JellyPages.com

Rabu, 23 Maret 2011

'bout him :(

huaaahhh hari ini bete bgt.. mana bete nya cuma sama dia -,- tapi gak tau juga apa sebabnya :(
padahal sayaaaaaaaannnnnngggg banget ma dia..
ada perasaan sesek disini.. perasaan sakit..
dan aku tau, kalo perasaan ini membesar, dan dia tau itu, nanti bisa berabe :(
aku cuma bisa diem..
karena aku lebih takut kehilangan dia :'(
aku kepingin dia tu punya inisiatif sendiri.. setiap hari akuuu terus yg bengong
akuuu terus yg nyari dr sudut mataku..
akuuu terus yg main ke kelas dia
aku pengen sekali2 dia jg peduli sm aku..
iya, dia bilangnya kangen. trus? udah! cuma bilang doank! gak ngapa2in, gak usaha apa2.
aku ngerti. MALU. trus? yaudah malu aja terus. biar gausah maju2 hubungan kita.
yaudah gini aja terus
ga ada bedanya ama pacaran jarak jauh
ga ada bedanya pacaran cuma tergantung sama "sinyal"
capek
buat apa juga aku pusing2 muter2 nyari km
toh km jg ga usaha apa2.
MALU
dipikir aku gak malu? aku malu. aku butuh keberanian besar buat semua ini
hargain lah
walo cuma sedikit aja
huft.. capek
aku juga ngerti ini pertama kalinya buat kamu
tapi bkn berarti km ga bergerak karena belum punya pengalaman
bergeraklah dengan hati km, perasaan km
aku emang ga pernah bosen ama kata2 cinta yg km ketik n ucap
tp aku juga butuh bukti!
aku pengen km ngasih perhatian lebih ke aku
sedikit lebih
MALU itu ya perlahan2 diterobos lah
kalo km mauny malu terus buat apa sih kita pacaran?
mending balik pas aku suka diem2 sama kamu
kamu gak tau, aku jg ga perlu musing2 mikir kaya gini
huft
cuma unek2
gausah km lakuin jg gapapa
to aku bakal tetep sayang kamu
makasih ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar