JellyPages.com

Selasa, 05 April 2011

HIM :*

hohoho lama gak ngepost :D
apa kabar xixixi :B
yah sebenernya kelasku, FROST (tuh kan mau ngepost tentang mereka lupa lagi --a) disuruh ngerjain visual basic gitu deeh.. yang udah selesai boleh bebas... saya sudah selesaai.. yeeyy!! hahaha :D
yah daripada nganggur, mending saya ngepost kan? hihihi
hari ini mau ngomongin tentang dia aah :D
hei, RIH :*
aku makasih banget sama kamu udah pengertiaaaannnn banget.. padahal aku egois.. maaf yaaa >.<
lopek hanya untuk komandan XD
makasih ya sayangkuu.. aku slalu berusaha buat jadi yang terbaik buat kamu n bahagiain kamu.. terima kasih atas segala hal yang udah kamu usahain buat aku.. aku seneng banget..
aku bakal selalu pertahanin kamu apapun yang terjadi karena aku serius sama kamuu :*
makasih yaa..
and remember. suatu saat aku bakal nyebut nama kamu! wkawkawka :v
makasih, I'm really happy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar