JellyPages.com

Jumat, 22 Juli 2011

MY LOVELY BROTHER

kakak... kakak...
entah sampai kapan akan terus terngiang sehari2..
entah sampai kapan aku akan terus menunggu..
menunggu dia kembali..
walau tak mungkin.. walau tak pasti..
yang dapat kulakukan bukankah hanya menunggu? dan menyebut namamu?
kakak.. kakak indra..
sungguh kak, aku lelah.. aku sakit.. aku sungguh ingin menyerah menunggu..
kakak... aku rindu.. rindu hangatmu..
aku tersiksa kak..
berbulan-bulan aku menahan rasa sakit ini.. aku rindu keakraban kita yang dahulu kak..
aku rindu ketika kamu membutuhkanku dan hanya aku yang sangat sangat kamu butuhkan..
aku rindu itu kak... aku rindu tertawa bersamamu kak..
aku rindu saat hanya aku yang dapat kamu andalkan untuk mendengar curahan hatimu..
aku rindu itu kak...
kakak tidak ingatkah akan janji kita? kita akan bertemu saat kakak datang.. kita akan bertemu kak!
tapi..

kakak ingkar :)
kakak lupa atau bahkan tidak peduli padaku... :)
sampai kapan kak? selamanya kah?
aku sungguh sakit kak.. hatiku menangis.. AKU SAKIT KAK!!!
ataukah aku memang hanya pelampiasanmu?
sungguh, akal sehatku berjalan, dan pikiranku memaksaku melupakanmu..
tapi rasa ini terus kusembunyikan kak.. aku rindu padamu... :'(
aku rindu.. aku rindu.. aku rindu..
aku mohon..
KEMBALILAH...
kembalilah menjadi dirimu yang dulu kak.. aku mohon..
sungguh itu merupakan kebahagiaan bagiku..

kak..
aku sayang padamu :)

with love
your forgotten sister..

Ratu Su'ud Hanum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar